Home –  Shopping – Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Cara Cek Resi JNE – Pernah dengar JNE? Yap! JNE merupakan jasa kurir pengiriman paket barang terbiak dan nomor 1 saat ini yang melayani pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah Indonesia, JNE ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan tersendiri di banding jasa kurir pengiriman barang lain seperti TIKI dan sebagainya. JNE lebih cepat, lebih keren dan lebih terpercaya karena dikenal sebagai Kurir yang ramah. Bagi anda yang khawatir akan barang sampai atau tidak, anda juga bisa memantaunya yakni dengan melalukan cek resi, nomor resi merupakan nomor yang terdiri dari sekian digit dimana nomor tersebut merupakan nomor pengiriman paket barang anda.

Dengan nomor resi, anda bisa memantau lokasi paket barang anda saat ini sudah sampai wilayah mana, untuk cara cek resi JNE juga sangatlah mudah. Berbicara mengenai cek resi, ini hampir semua jasa kurir memilikinya tak terkecuali jasa kurir internasional seperti LWE id, untuk cara cek resi lwe id standard express juga mudah sekali, sama seperti JNE. Oke berikut ini saya akan berikan tips bagaimana cara cek resi JNE sesuai yang di instruksikan oleh pegawai JNE.

Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Cara Cek Resi JNE Terbaru 2017

Masuk ke website tertentu dengan ketikkan di google, cek resi JNE, silakan pilih website manapun karena semuanya berhasil kok, kemudian masukkan nomor resi jne anda dan klik cek sekarang lalu akan tampil lokasi barang paket anda sudah sampai dimana, jika tidak muncul, maka anda bisa menanyakan hal ini pada pihak JNE nya, bisa jadi karena datanya belum di input. Ada beberapa status pengiriman paket barang JNE, seperti on process yang berarti sedang process, delivered yang berarti sudah sampai dan masih banyak lagi.

Itulah cara cek resi JNE, dengan mengetahui cara diatas, anda akan dapat dengan mudah memantau lokasi paket barang anda sudah sampai mana, jangan lupa juga untuk selalu menanyakan pada pihak JNE jika terjadi masalah. Jika anda ingin mengirimkan paket barang, usahakan harus di packing dengan benar ya, supaya barang dapat sampai dengan selamat tanpa kerusakan, jika anda sedang menunggu paket maka bersabarlah. Sumber artikel ini diambil dari caraandroid.