Home –  Otomotif – Mazda CX-3 Usung Beragam Fitur Canggih

Mazda CX-3 Usung Beragam Fitur Canggih

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada akhirnya mengenalkan SUV paling barunya yang bertopik Mazda CX-3. Mobil ini mengusung bermacam feature mutakhir hingga juga akan buat customer terpana. Menurut berita otomotif, di bagian depan mobil ini mempunyai bentuk yang menarik tampak begitu gagah. Kemewahan di bagian eksterironya jadikan Mazda CX-3 jadi satu diantara bukti kalau SUV garapan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini akan mengarah kelas premium. Mengusung tehnologi LED with daytime running lamp and automatic leveling Automatic On/Off function yang akan dapat memberi pencahayaan cukup jelas pada pengemudinya waktu berkendara malam hari.


Kesan menawan serta elegan juga merasa di bagian interiornya. Terlihat ruangan yang cukup lega hingga buat penumpang terasa tambah nyaman serta mempunyai ruangan gerak yang lebih luas di dalam Mazda CX-3 ini. Di bagian dashbord juga di buat dengan design modern ciri khas SUV premium. Sebagian feature mutakhir akan temani pengemudi dengan disematkan monitor sentuh seluas 7 inci dengan kontrol paling utama yang diperlengkapi dengan system audio berbentuk AM/FM radio, CD player, MP3 serta DVD. System audio itu akan di dukung dengan bose sistem witth 7 speaker yang siap hasilkan nada yang demikian menarik.
Mobil ini pasti akan memakai rangka type ultra-high-tensile steel yang juga akan memberi kemampuan dengan bobot yang enteng. Tidak cuma itu mobil ini mempunyai dimensi dengan panjang 4. 275 mm, lebar 1. 756 mm, serta tinggi 1. 535 mm. Mobil ini mempunyai kapsitas tangki yang cukup besar yakni memiliki volume ssampai 48 liter.
Tidak cuma mempunyai dimensi serta rangka yang kuat mobil ini diberi dengan mesin yang super handal. Mengusung mesin berteknologi SkyActive-G yang jadikan jadi tehnologi pada mesin Mazda CX-3 tidak cuma itu Mazda CX-3 juga di dukung dengan mesin type DOCH 4 silinder yang mempunyai kemampuan sampai 1. 998 cc. . mobil ini dapat memberi semprotan maksimum power sampai 148. 2 Ps pada putaran ke 6. 000 rpm serta dapat menjangkau titik torsi sampai 192 Nm diputaran ke 2. 8000 rpm.