Home –  Mesin – Mesin Cutting Cameo Buatan Amerika

Mesin Cutting Cameo Buatan Amerika

Mesin Cutting Cameo Buatan Amerika — Mesin Cutting Cameo buatan Amerika yang banyak dipakai dibeberapa negara karna mempunyai banyak keunggulan dibanding mesin merk beda. Keunggulan paling utama harga yang murah serta mutunya sama juga dengan product Jepang.

Ada 3 type mesin merk Cameo yakni veris 1, 2 serta 3 yang semua di tawarkan dengan harga 5 hingga 6 juta rupiah. Kwalitas mesin serta sparepartnya telah teruji serta banyak yang menyebutkan kalau perform mesin ini memanglah mempunyai ketangguhan dalam bekerja serta dapat bertahan lama.

Perusahaan Silhouette Cameo senantiasa lakukan inovasi dengan tehnologi yang lebih mutakhir untuk diterapkan pada mesin cutting yang mereka luncurkan. Dengan inovasi itu product ini senantiasa selangkah semakin maju dari product mesin pemotong sticker merk yang lain.

Keunggulan Mesin Cutting Cameo Buatan Amerika Di banding Merk Lain

Mesin pemotong ini mempunyai software bawaan yang bernama Silhouette Studio yang original dari perusahaan pembuatnya. Pastinya software itu begitu cocok dengan mesin serta dapat bekerja dengan maksimum karna semuanya fiturnya sesuai dengan perform mesin.

Mesin cutting Cameo memanglah memakai power suplai yang dapat merubah arus AC jadi DC hingga mengkonsumsi listrik begitu hemat. Hal semacam ini sarana yang tidak sering dipunyai merk beda serta pemakaian listrik irit namun kwalitas mesinnya begitu kuat serta akhirnya memuaskan.

Ukuran lebar LCD monitor yang besar serta dibarengi dengan pemakaian monitor sentuh untuk menjalankan mesinnya lebih gampang serta fleksibel. Untuk mesin Cameo versus 3 monitor LCD telah berwarna hingga pengoperasian mesinnya seperti pada pemakaian smartphone.

Sarana Print and Cut memanglah mempermudah pemotongan design dari gambar print yang segera dapat dipotong tanpa ada diedit terlebih dulu. Dengan sarana ini mesin Cameo dapat mendeteksi garis batas gambar tanpa ada diedit dalam lakukan pemotongan design sticker.

Dengan memakai computer maupun tidak, mesin ini masih tetap dapat menggerakkan pemotongan design sticker dengan baik. Pastinya kurangi ketergantungan dengan pertolongan computer atau laptop. Mesin Cutting Cameo dapat membaca file pada SD Card serta transfer data dari Bluetooth.