Home –  Bisnis – Si Pelopor Oleh-Oleh Kekinian Khas Malang, Teuku Wisnu

Si Pelopor Oleh-Oleh Kekinian Khas Malang, Teuku Wisnu

Oleh Oleh Khas Malang

Oleh-Oleh Kekinian Khas Malang – Fenomena selebriti yang berwiraswasta dengan dirikan oleh-oleh kekinian di berapa kota jadi tren waktu ini. Beberapa nama public figure turut meningkatkan usaha di bagian kuliner itu.

Tetapi jauh sebelumnya beberapa artis tekuni usaha oleh-oleh kekinian, yaitu aktor Teuku Wisnu yang mengawalinya terlebih dulu. Pada 24 Desember 2014 kemarin dia memulainya dengan buka outlet kecil memiliki ukuran 3×5 di Malang Raya, Jawa Timur.

Lewat usaha yang diberinama Malang Strudel, pemain sinetron itu seolah jadi ide serta percontohan buat kebanyakkan artis, untuk coba apa yang udah dikerjakan olehnya. Hingga dia sering dijuluki sang pioneer dalam usaha oleh-oleh kekinian.

Oleh Oleh Khas Malang

Hal itu dapat dibuktikan dari outlet memiliki ukuran kecil yang ada di Jl. Ardimulyo No. 18 Singosari, Malang, saat ini menjelma jadi toko besar dengan parkiran yang super luas. Diluar itu, Teuku Wisnu juga berhasil meningkatkan bisnisnya dengan buka lima cabang outlet yang lain.

” Inspirasi buka usaha oleh-oleh kekinian khas malang aku peroleh kala lagi tengah liburan ke Eropa dengan istri. Strudel sendiri adalah kue ciri khas Austria yang kita menjadikan oleh-oleh kekinian Malang, pasti dengan sesuaikan cita rasa yang dapat di terima oleh lidah orang Indonesia, ” kata Teuku Wisnu pada JawaPos. com, Selasa (8/8).

Inspirasi itu lalu direalisasikan oleh suami Shireen Sungkar itu. Dia serta sebagian partnernya berinisiatif untuk menggunakan buah-buahan asli Malang untuk jadikan berbentuk kue. Teuku Wisnu lalu membuat Malang Strudel dengan berbagai macam varian seperti apel, strawberry, banana, mixfruit, serta banyak kembali.

Pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri ini berhasil membaca kesempatan kala pilih Malang jadi tempat untuk dirikan tokoh oleh-olehnya. Menurut dia Malang adalah kota yang punya potensi sekali, dengan jumlah wisatawannya yang begitu tinggi.

” Bisnis ini pastinya begitu punya pengaruh serta mempunyai impact sosial yang positif, sesuai sama yang aku serta rekan-rekan berharap di awal. Seperti menaikkan lapangan pekerjaan warga Malang di kira-kira area produksi, ” tuturnya.

Beberapa waktu terakhir Malang Strudel serta Teuku Wisnu juga merangkul anak muda kira-kira untuk buat sitkom Malang Melintang. Sitkom itu tampil tiap tiap Selasa di YouTube channel Malang Strudel.