Home –  Teknologi – Spesifikasi dan Harga LG K20 Plus

Spesifikasi dan Harga LG K20 Plus

LG seri K kembali mendatangkan product paling barunya yang bernama LG K20 Plus. Mengusung nama belakang Plus mempunyai design yang sederhana tetapi menawan serta gampang dioperasikan dengan satu tangan. Menurut hp terbaru, mengusung monitor memiliki ukuran 5. 3 inci serta dapat hasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 277 ppi. Penampilan monitornya juga makin cantik dengan dilapis dengan kaca lengkung 2. 5D. Bahkan juga monitornya tetaplah terbangun walau terjatuh dari ketinggian.

LG K20 Plus memercayakan chipset Mediatek MT6750 yang mempunyai delapan inti dengan clock speed 1. 5 GHz hingga perform yang dibuat juga akan makin handal untuk kelompok smartphone mid-range. LG K20 Plus juga di dukung RAM memiliki 2 GB serta telah jalan disistem operasi Android paling baru 7. 0 Nougat. LG K20 Plus juga ada dengan bekalan memori internal sebesar 16 GB serta kemampuan ini masih tetap dapat diperluas dengan terdapatnya menambahkan slot microSD.

Lini photografi yang dibawa oleh LG K20 Plus mendatangkan duet camera. Di bagian camera paling utama di bekali camera memiliki ukuran 13 megapiksel dengan hasil bidikan fofo yang lumayan jernih, camera ini sudah diperlengkapi dengan feature autofocus yang bisa memaksimalkan tangkapan konsentrasi serta LED flash yang mensupport kesibukan memphoto. Sesaat di bagian depan camera tersemat camera memiliki ukuran 5 megapiksel serta telah diperlengkapi dengan feature Wide Angle hingga dapat membuat kwalitas photo selfie dengan pojok pandang sampai 120 derajat.

Mengulas bidang penyuplai daya, LG K20 Plus disebut memerlukan daya yang cukup besar lihat spesifikasi yang dibawakannya. Untuk ini LG K20 Plus memakai baterai removable Lithium Ion memiliki 2. 500 mAh untuk penuhi keperluan daya dari semasing komponen didalamnya. Baterai LG K20 Plus juga dapat bertahan sepanjang 13 jam bila digunakan saat bicara serta mampu bertahan sepanjang 350 jam pada keadaan siaga. Mengulas problem harga LG K20 Plus ini juga akan di bandrol dengan harga sekitaran Rp 3 juta-an. Harga itu dapat disebutkan begitu lumrah dengan spesifikasi yang dibawakannya.