Home –  Hiburan – Download Film Terbaru & Review Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (2017)

Download Film Terbaru & Review Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (2017)

Download Film Terbaru – Sang bajak laut culas juga konyol, Jack Sparrow telah kembali. Terakhir keluar dalam seri ke-4 waralaba bajak laut Pirates of the Caribbean, seri On Stranger Tides yang dikerjakan berantakan, haruskah cerita tentang petualangan Jack Sparrow terus dilanjutkan. Yang pasti untuk produser Jerry Bruckheimer, film yang adaptasi dari wahana permainan di Disneyland ini masih tetap dapat membuahkan keuntungan yang tidak sedikit. Hingga selang enam tahun dari On Stanger Tides, diluncurkanlah seri Salazar’s Revenge ini yang berlokasi di kawasan Amerika Utara diberi sub judul berlainan, Dead Men Tell No Tales.

download film terbaru

Masih tetap menggunakan Johnny Depp yang dibesarkan namanya dalam film waralaba Pirates yang filmnya dapat anda download di situs download film terbaru, kali ini tokoh utama kapten Jack Sparrow (masih diperankan Depp pastinya) mesti punyai urusan dengan kapten kapal Spanyol, Salazar (Javier Bardem) yang terserang kutukan daerah segitiga iblis yang keramat dikarenakan tipuan Jack di masa yang lalu. Disamping itu putra Will Turner (Orlando Bloom) serta Elizabeth (Keira Knightley), serta Henry Turner (Brenton Thwaites) yang saat ini sudah beranjak dewasa memiliki ambisi untuk membebaskan kutukan ayahnya dari kapal mistis bernama Flying Dutchman. Bermodal nekad serta kemauan yang kuat, Henry lantas mendapatkan trisula sakti punya Poseidon yang cuma dapat diketemukan dengan membaca peta perbintangan. Beruntung, pertemuan Henry dengan seroang gadis buronan yang dituduh sebagai penyihir, Carina Smyth (Kaya Scodelario) menjadikan misinya mendapatkan titik terang. Setelah itu dapat ditebak petualangan mereka yang makin seru, absurd serta dipenuhi beberapa efek muslihat digital CGI.

Sekedar info, bagi anda pecinta film drama korea dapat download drama korea terbaru di situs download dakor subtitle Indonesia.

Download Film Terbaru Sutradara asal Norwegia, yaitu Joachim Ronning serta Espen Sandberg yang sebelumnya sempat dipuji karena keberhasilannya dalam mengarahkan film drama penyintas di tengah samudra, Kon Tiki, bisa saja telah maksimum mengarahkan filmnya supaya tampak memikat di layar lebar. Tetapi, apalah daya skenario yang lemah serta unsur repetitif dari waralaba tersebut tidak dapat dicegah menghalangi Salazar’s Revenge dari titel seri paling baik dari waralaba bajak laut Pirates of the Caribbean ini. Okelah, Depp masih tetap berhasil menghadirkan karismanya menjadi Jack Sparrow yang culas, sembrono serta komikal juga Rush kemungkinan masih tetap memberikan keyakinan dengan lakon frenemy-nya. Demikian halnya Scodelario serta Thwaites yang cukup padu. Namun pembawaan aktris Iran, Golshifteh Faharani sebagai penyihir laiknya Tia Dalma sampai David Wenham yang berperan sebagai aparat pemerintah Inggris laiknya karakter James Norrington dari tiga seri sebelumnya, hingga cameo tidak mengesankan Paul McCartney tidak jelas peranannya serta berkesan percuma ditampilkan tanpa ada maksud yang pasti untuk ceritanya.