Home –  Kamera – Kamera DSLR vs iPhone

Kamera DSLR vs iPhone

Banyak yang menyebutkan kalau kamera iPhone sama dengan kamera DSLR, tetapi hal itu tidak sebatas isu belaka, beberapa pemakai iPhone fotografi juga sudah menunjukkan dengan satu keluaran album beberapa photo hasil bidikan dengan memakai iPhone dan kamera DSLR. Menurut rental kamera di Jogja, Apple sudah mengenalkan hp paling barunya yaitu iPhone 7 serta iPhone 7 plus yang tawarkan kecanggihan di bagian fotografi.


iPhone mempunyai chip pengolah gambar paling baru yang mempunyai perform seperti computer super, sesaat untuk kamera depannya mempunyai resolusi semakin besar yakni 7 megaiksel. Menurut sewa kamera mirrorless Jogja, perubahan kamera yang besar itu ada pada iPhone 7 Plus dan Apple yang memakai kamera ganda. Berlainan dengan iPhone 6, iPhone 7 membekali kamera intinya dengan sensor kamera dengan resolusi 12 megapiksel yang memakai bukaan lensa f/1. 8 serta tehnologi optical image stabilization (OIS) paling baru.
Kamera iPhone 7 juga mempunyai sensor paling baru yang bisa membuat data yang di tangkap oleh sensor dengan sebaik-baiknya. Sesaat untuk iPhone 7 Plus sudah memakai dua kamera lensa yang berlainan. Satu lensa kamera standard seperti iPhone 7 serta lensa yang lain adalah lensa telephoto yang dapat ambil gambar dengan jarak jauh.
Satu diantara gap pada kamera iPhone dan kamera DSLR yaitu keduanya sama hasilkan gambar dengan dampak shallo depth of field. Hal semacam ini karena lensa kamera iPhone mempunyai terbatasnya, berlainan dengan kamera profesional seperti DSLR. Dengan mendatangkan kekuatan portait di iPhone 7 Plus jadi gap itu berhasil di isi dengan hal tersebut untuk pengambilan gambar tidaklah perlu sekali lagi memakai DSLR yang berat bila mesti di tenteng kemana saja bila cuma menginginkan ambil fot dengan dampak shallow depth of field.
Beberapa photografer juga tidaklah perlu cemas karna kamera DSLR tetaplah jadi andalan photografer profesional, cuma saja kepraktisan kamera iPhone untuk ambil photo yang sama dengan amera DSLR tentunya buat beberapa orang tertarik. Apakah dengan hal tersebut iPhone 7 menukar tempat DSLR? Tidak, kamera DSLR tetaplah tidak adan tertandingi oleh kamera smartphone walau mempunyai kwalitas yang sama.