Home –  Wisata – Liburan Ke Pulau Harapan Harus Pergi ke Pulau Gosong

Liburan Ke Pulau Harapan Harus Pergi ke Pulau Gosong

Tidak lengkap bila liburan ke pulau harapan bila tidak mendatangi pulau gosong. Untuk pulau gosong, aku menyebutnya dengan “pulau ada dan juga tiada”. Pulau ini nongol bersumber pada kondisi cuaca. Bila air laut lagi pasang, pulau ini lenyap. Kebalikannya, bila air laut lagi surut, kamu hendak menciptakan pulau gosong dengan hamparan pasir putih yang lembut. indah alamiah tercuci air laut.

Sehabis gosong-gosongan di pulau gosong, kita dapat berperahu berulang ke pulau harapan. Bahwa waktunya pas, kita dapat sembari menikmati sunset bersamaan laju perahu sore hari. gimana, puas kan bahwa berkelana di sekitaran pulau harapan?

Keesokan harinya, kami memandang sunrise dari dermaga pulau harapan. Usai matahari nongol, saat sebelum berkemas kembali, masih ada waktu buat hopping island lagi. Pulau yang ditawarkan yakni pulau kayu angin bira dan juga pulau bundar. Jadi tidak butuh buru—buru ataupun cemas ketinggalan kapal yang balik ke muara angke. Pulau kayu angin dan juga pulau bundar tidak sangat jauh, kok. Masih dapat bermain sekejap dan juga berburu photo di 2 pulau itu.

Tidak butuh jauh-jauh meninggalkan jakarta buat sekadar menikmati tepi laut dengan hamparan pasir putih dan juga air laut yang masih biru. Tidak hanya itu, tidak butuh merogoh kocek sangat dalam jua buat ke pulau harapan. Di mari kamu dapat membebaskan beban benak, banyak aktivitas dalam pekerjaan dan juga lari sejenak dari hiruk pikuk kota jakarta. Cuma dengan rp 350. 000 ,- (bergantung kuota), kamu dapat menginap sepanjang 2 hari 1 malam di pulau harapan.

so, gimana, kawan? liburan hemat, gampang dijangkau, tidak repot, asri spot, tetapi sanggup me-refresh tenaga, pulau harapan jadi opsi. WisataPulauHarapan.co.id adalah pilihan tepat agen travel kamu.