Home –  Berita – Serangan Drama Korea Di Kalangan Anak Muda Di Berbagai Belahan Dunia

Serangan Drama Korea Di Kalangan Anak Muda Di Berbagai Belahan Dunia

Para pecinta drama korea pastinya tidak akan lupa mengisi waktu senggangnya dengan menonton drama korea kesukaannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa drama korea memang hal yang selalu menyajikan sesuatu yang menarik dan menimbulkan perasaan ingin tahu. Tak jarang nih, para pecinta film dan dram korea ini duduk atau rebahan di kasur beberapa jam hanya menghadap laptop. Bahkan ada juga yang sampai lupa makan. Wah keren juga pecinta drakor ini.Memang sih tak dapat dipungkiri, akhir-akhir ini drama dan film korea menjadi idaman para muda mudi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dari sekian banyak drama korea, ada beberapa drama korea yang disebut sebagai best korean drama. Apa saja judulnya? Mari kita simak penjelasan berikut ini:

  • A Coffe to Go

Artis tampan korea Kim Soo Hyun kembali menjadi aktor utama dalam film ini. Kim Soo Hyun dalam film menjadi aktor terkenal yang punya segalanya. Namun Kim Soo Hyun tidak nyaman dengan keadaan itu dan memutuskan untuk hidupseperti orang biasa. Beradu akting dengan Park Shin Hye semakin membuat drakor ini keren.

  • Montage

Film ini mengisahkan tentang kasus penculikan di Korea yang terjadipada 15 tahun yang lalu. Hingga sekarang belum bisa diungkap secara jelas siapa pelaku dibalik penculikan ini. Beberapa tahun terakhir juga terjadi kasus penculikan yang serupa.  Hingga sekarang mulai diusut kembali kasus ini.

Tidak hanya drama saja, kore juga menghasikan film-film yang fenomenal dan terkenal. Berikut daftar best korean movies:

  • Please Come Back Mister

Film yang bergenre komedi ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah meninggal dunia dan masih diberikan kesempatan untuk hidup di dunia lagi dalam waktu yang singkat yakni selama tujuh hari. Pemberian kehidupan kembali tersebut dengan tubuh yang lain dan tidak diperbolehkan mengenalkan identitasnya pada orang lain dan tidak boleh balas dendam.

  • Voice

Film ini mengisahkan tentang seorang detektif yang terkenal akan tetapi menjadi jahat dan hancur karena istrinya dibunuh oleh seseorang.