Home –  Shopping – Gamer Yang Hobi Jualan Perlu Gabung Agen Kudo Supaya Untung Besar

Gamer Yang Hobi Jualan Perlu Gabung Agen Kudo Supaya Untung Besar

Seorang gamer adalah orang yang gemar bermain game baik untuk hobi maupun secara profesional. Jika seorang gamer mempunyai keinginan untuk berbisnis, maka jenis usaha yang cocok adalah menjual aneka perlengkapan game atau permainan – permainan dalam bentuk kepingan DVD dan sejenisnya. Selain bisa menentukan kualitas permainan dan memperkirakan harga, kegiatan mencari update game terbaru juga akan sangat menyenangkan karena sesuai kegemaran.

Ada banyak jenis game yang bisa dijual baik secara online maupun offline. Namun, karena para gamer biasanya sangat aktif di dunia maya, maka akan lebih baik untuk lebih menggencarkan bisnis berjualan game atau alat – alatnya secara online. Hal ini akan meningkatkan kemungkinan iklan bisa terlihat dibanding jika promosi dilakukan secara offline.

Jika ingin menjalankan bisnis berjualan game atau alat – alat game secara online, manfaatkan aplikasi Kudo yang sangat bisa meningkatkan jumlah omzet. Menjadi agen aplikasi Kudo akan membuat produk dapat dilihat atau diakses oleh seluruh pengguna dari berbagai daerah di Indonesia. Cara menjadi agen Kudo cukup mudah, yaitu dengan melakukan pendaftaran online atau via aplikasi.

Jika sudah menjadi agen Kudo, maka isilah saldo deposit sebanyak minimal Rp 10.000,00. Setelah itu, proses jual beli secara online akan bisa dilakukan secara menyeluruh. Mulai pemasangan foto sebagai katalog, negosiasi harga, pembayaran hingga pengiriman akan dibantu oleh Kudo dengan pemberian komisi yang sangat menarik.

Banyak gamer yang bingung apa saja jenis produk yang dijual dan bagaimana memulai untuk berjualan. Jangan khawatir dengan semua itu, karena sudah ada banyak agen Kudo yang lebih senior dan menjual aneka produk serupa maka hal ini bisa dijadikan referensi. Banyaknya produk yang tren dan laku di pasaran juga bisa dilihat dari katalog tersebut. Bahkan, jika tidak ingin repot cukup memulai bisnis online dengan sistem dropship.

Sistem dropship adalah menjual kembali produk orang lain dengan identitas online shop milik pribadi. Perjanjian bisa dilakukan di awal, setelah itu, proses promosi juga dapat dilakukan seperti biasa. Jika ada pembeli, maka produsen akan mengirimkan produk dengan nama sesuai perjanjian. Jika sudah banyak orang yang membeli, barulah proses penyetokan bisa dilakukan sehingga bisnis online dapat berjalan semakin lancar dan maju. Sambil terus melakukan upgrading bisnis online, proses dropship akan menambah penghasilan sementara.

Selain melakukan proses jual beli, ada banyak juga hal yang dilakukan gamer yang hobi berjualan dan menjadi agen Kudo. Misalnya saja membentuk kelompok atau komunitas khusus para gamer yang menghubungkan beberapa gamer seluruh Indonesia. Komunitas atau kelompok online ini selanjutnya akan bisa mendiskusiakan game atau alat apa yang baru da bisa dimanfaatkan sebagai produk jualan. Itulah berbagai keuntungan tidak terbatas yang dapat diperoleh gamer dengan menjadi agen Kudo.

Referensi : https://kudo.co.id/blog/dapat-uang