Home –  Berita – Inilah Prediksi Tren Warna Interior di Tahun 2018

Inilah Prediksi Tren Warna Interior di Tahun 2018

Jasa interior Bekasi – Tahun 2018 memang masih cukup lama. Namun Pantone Color Institute ┬ásudah melakukan riset dan prediksi tren warna yang akan berkembang di tahun 2018. Tren warna ini bisa diaplikasikan diberbagai interior rumah, seperti warna dinding maupun perabot. Jika Anda berencana membangun atau merenovasi rumah, mungkin prediksi tren warna berikut bisa membantu. Jangan lupa konsultasikan kepada ahli interior seperti jasa interior Bekasi.

  1. Perubahan tren warna di tahun 2018

Segala tren yang berkembang di masyarakat sebenarnya tidak terlepas dari tren sebelumnya. Hanya saja ada sedikit perubahan dan perkembangan. Begitu pula dengan tren warna untuk interior. Ada beberapa perubahan yang diprediksi oleh jasa interior Bekasi akan terjadi pada tahun 2018. Diantaranya adalah warna metalik menjadi warna netral, warna bersinar akan jarang digunakan, serta warna pastel akan berubah lebih terang.

 

  1. Prediksi tren warna

Pihak Pantone menjelaskan lebih lanjut, jika mereka telah merilis 8 palet warna sebagai tren interior 2018. Kedelapan palet tersebut antara lain vedure, playful, desretion, tech-nique, far-fetched, resourceful, intricacy, dan intensity. Untuk warna vedure, diambil dari warna-warna alami seperti hijau seledri, biru telur, atau ungu dari berry. Kelompok warna yang tergabung dalam palet ini mencerminkan kesehatan.

Kemudian palet lain seperti playful terdiri dari warna kuning pisang dan lemon. Palet desretion terdiri dari warna mawar dan elferberry. Palet tech-nique terdiri dari biru kehijauan, merah muda, dan almond. Palet far-fetched terdiri dari warna hangat yaitu hijau teh dan kuning dari jagung.

Palet resourceful terdiri dari perpaduan warna biru dengan oranye. Palet intricacy terdiri dari warna metalik yang dipadukan dengan merah dan kuning. Serta palet intensity yang menonjolkan perpaduan hitam serta emas. Palet kelompok ini bisa diterapkan pada beberapa perabot. Coba gunakan jasa interior Bekasi agar penerapannya lebih tepat.

Nah, itulah prediksi tren warna interior untuk tahun 2018. Warna-warna diatas cukup menarik dan unik. Apalah Anda tertarik untuk menerapkan prediksi tren warna interior di tahun 2018 mendatang? Silahkan konsultasikan dengan jasa interior terpercaya seperti jasa interior Bekasi.