Home –  Kesehatan – Model dan jenis kacamata yang sering digunakan pria

Model dan jenis kacamata yang sering digunakan pria

Model dan jenis kacamata yang sering digunakan pria – Kacamata bisa menjadi salah satu benda yang biasanya digunakan Prelovers. Beberapa Prelovers mungkin memakai kacamata untuk kebutuhan melihat jarak pandang atau jarak dekat. Tapi ada juga penggunaan kacamata hanya untuk kebutuhan fashion dan melindungi mata dari panas dan debu. Berbagai jenis kacamata yang pria biasanya gunakan sangat beragam. Dari jenis frame atau kaca bekas. Berikut beberapa jenis kacamata pria yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

  • Aviator

Nama penerbang ini memiliki arti terbang. Mengapa demikian? Karena biasanya digunakan oleh pilot untuk melindungi mata dari sinar matahari saat menerbangkan pesawat. Kacamata jenis ini meski digunakan untuk keperluan pekerjaan namun dengan model yang tidak ketinggalan jaman dan memberi kesan maskulin yang sangat kuat. Kacamata jenis ini sering digunakan oleh almarhum Freddie Mercury dari Ratu, dan anggota The Beatles Paul McCartney, serta Ringo Starr.

  • Wrap Around

Frame Kacamata ini sering digunakan oleh pria yang suka melakukan aktivitas outdoor. Kacamata dengan model ini juga banyak digunakan oleh pria yang memiliki wajah panjang dan dagu runcing. Model kacamata ini memiliki bingkai depan dan panjang yang besar di bagian samping mata. Kacamata ini melanda ketika pada tahun 1990.

  • D-Frame

Sesuai namanya, kacamata pria ini memiliki bingkai dengan bentuk seperti huruf D. Model kacamata ini dieja tidak digubris oleh zaman. Modelnya masih ada dari masa lalu sampai sekarang. Selain model kacamata ini juga termasuk model kontemporer. Banyak pria yang memilih kacamata ini setiap hari karena model yang memberi efek lebih muda untuk digunakan dan disamping itu, model kacamata ini bisa digunakan dalam acara formal atau casual.

  • Round Frame Vintage

Kacamata jenis ini di era modern ini sudah mulai banyak kemarahan lagi. Kacamata ini mulai muncul di tahun 1920an, yang pada awalnya dipopulerkan oleh almarhum John Lenon dari The Beatles di tahun 1960an. Model kacamata ini memiliki bingkai atau bingkai bulat. Sangat cocok untuk Prelovers yang memiliki garis rahang kencang atau keras atau Prelovers yang memiliki bentuk wajah persegi.

  • Wafarer

Jika jenis kacamata ini adalah kacamata, mereka sangat sering digunakan oleh pria, bahkan untuk bintang Hollywood. Mengapa demikian? Karena modelnya sangat cocok untuk semua tipe atau wajah. Selain bentuknya yang netral, kacamata ini juga memberi kesan metropolis bagi mereka yang menggunakannya.

Selain melihat model kacamata yang ingin mereka gunakan, Prelovers juga harus memperhatikan beberapa hal untuk menemukan model kacamata yang tepat. Apa itu Pertama, Prelovers mungkin harus memperhatikan warna kulit, karena warna kulit menentukan warna kacamata yang akan kita pilih. Kedua, Prelovers harus memperhatikan bentuk tubuh. Kacamata untuk orang tinggi dan pendek berbeda. Begitu pula orang dengan postur tubuh yang besar dan kecil. Kacamata model juga akan berbeda. Jadi, jangan hanya memilih kacamata hitam, ya Prelovers.