Home –  Uncategorized – Cara Menambah Jumlah Like Menggunakan Auto Like Instagram

Cara Menambah Jumlah Like Menggunakan Auto Like Instagram

Cara Menambah Jumlah Like Menggunakan Auto Like Instagram

Bagi sebagian orang, memiliki banyak followers di Instagram adalah kebanggaan tersendiri. Bahkan kalau boleh jujur, fakta yang ada saat ini mengatakan bahwa jumlah followers di Instagram bisa dijadikan tolak ukur apakah orang tersebut eksis dan hits atau tidak. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang mencoba berbagai cara untuk meningkatkan jumlah followersnya, mulai dari menambah follower gratis sampai ada juga yang rela membayar sejumlah uang untuk membeli followers. Namun lebih daripada itu sebenarnya ada yang jauh lebih penting daripada jumlah followers, yaitu jumlah like di Instagram.

Ya, jumlah like di Instagram sebenarnya memang jauh lebih penting dariapda sekedar jumlah follower yang banyak. Mengapa? Hal ini dikarenakan jumlah like akan menandakan bahwa follower Anda adalah orang yang benar-benar aktif dan melihat serta menganggap postingan Instagram Anda adalah postingan yang menarik. Bayangkan saja jika Anda memiliki 10 ribu followers namun jumlah like yang ada hanya 100 atau bahkan kurang daripada itu. Oleh karena itu, pada ulasan kali ini kami akan memberikan cara menambah jumlah like secara otomatis dengan menggunakan auto like Instagram. Penasaran dengan caranya? Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

 

  1. Pertama-tama, Anda harus mendownload software Gramblr. Cara mendownloadnya juga sangat mudah, Anda cukup mencari versi gratisnya di google.

 

  1. Setelah itu, install aplikasi tersebut dan masuk ke dalamnya. Pada interface awal software ini Anda bisa langsung memasukkan email dan password dari akun Instagram Anda.

 

  1. Setelah Anda berhasil Log in Anda cukup copy paste link url dari akun Instagram ke software Gramblr dan tukarkan koin yang ada dengan jumlah like yang diinginkan.

 

Nah, demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan seputar cara menambah like di akun Instagram Anda. Dengan menggunakan cara cheat followers Instagram ini maka Anda akan membuat banyak followers yang tiba-tiba mengirimkan like pada setiap postingan Anda. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera gunakan kesempatan ini untuk membuat akun Anda semakin eksis dan hits.