Home –  Uncategorized – Resiko Profesi Jasa Detektif Di Makassar

Resiko Profesi Jasa Detektif Di Makassar

jasa detektif di surabaya
Semua hal di dunia ini pasti memiliki resiko. Ketika kita harus berjalan kaki ke tempat kerja pun, mungkin ada resiko yang kita hadapi. Asalkan kita bisa lebih berhati-hati dan waspada, mungkin semua resiko tersebut bisa diatasi dengan baik. Begitu juga dengan profesi jasa detektif di makassar. Pasti anda resiko yang akan anda hadapi. Profesi ini tidak mudah untuk dilakukan. Apalagi di indonesia belum ada badan hukum yang menaungi seorang detektif. Berbeda dengan detektif swasta di luar negeri. Bisa dibilang detektif swasta di indonesia, masih ilegal. Bahkan tidak ada sekolahnya.

Resiko Menjadi Seorang Detektfi Swasta

Mungkin menjadi seorang detektif, anda akan mendapatkan penghasilan yang besar. Tapi resiko yang harus dihadapi pun juga besar. Mengawasi seseorang, termasuk pelanggaran privasi. Apalagi sampai mengikuti ke tempat yang tingkat privasinya tinggi. Seorang detektif swasta pun harus mengambil foto dan video sebagai bukti. Kalau pihak target merasa dirugikan, tentunya ini sudah melanggar hukum. Oleh karena itu resiko yang dihadapi sangatlah besar. Anda harus bisa melakukan penyamaran dengan baik. Jangan sampai ketahuan atau dilaporkan ke polisi.
jasa detektif di jakarta
Apalagi jasa detektif di makassar, belum memiliki ijin resmi dari hukum. Kalau di luar negeri, detektif ada sekolah khusus dan bahkan bisa memiliki ijin untuk melakukan penyelidikan. Jadi tidak masalah untuk memata-matai. Tapi berbeda dengan di indonesia. Tidak memiliki ijin untuk penyelidikan. Jadi anda hanya seorang mata-mata yang mengawasi seseorang. Apalagi anda harus mengikuti seorang public figure, resiko yang dimiliki sangat tinggi. Harus mengikuti ke suatu tempat yang jauh dan mungkin keamanannya tinggi. Resiko inilah yang dihadapi oleh seorang detektif.

Sampai saat ini semua detektif di indonesia, masih tersamarkan. Tidak pernah yang menunjukkan siapa dirinya. Sehingga lebih mudah untuk melakukan tugas. Bertemu klien hanya lewat telepon. Begitu juga dengan jasa detektif di makassar. Supaya lebih aman, harus menyamarkan dirinya dengan baik. Jangan sampai ketahuan atau membuat masalah. Terutama ketika mengambil foto dan video.