Home –  Berita – Tutorial Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

Tutorial Melacak Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp

WhatsApp memang salah satu aplikasi chatting utama bagi para pengguna smartphone, aplikasi milik Facebook ini berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Artinya hampir 1 dari 7 orang di seluruh dunia telah menggunakan WhatsApp.

Untuk meyakinkan supaya pemakai mereka tidak butuh berpindah ke aplikasi beda dalam menggerakkan aktivitasnya, WhatsApp teratur melaunching beberapa feature baru nyaris tiap-tiap bln.. Sesudah bisa kirim dokumen, kirim pesan dalam format tidak tipis serta miring. Feature terbaru adalah quick reply, saat ini pemakai aplikasi WhatsApp beta bisa dengan gampang membalas pesan segera dari pemberitahuan secara cepat tanpa ada mesti buka aplikasi.

Serta satu sekali lagi feature paling baru dari WhatsApp yakni yang bermanfaat untuk bagaimana seorang mencari tempat? lewat cara ketahui tempat lewat WhatsApp. Untuk lebih detilnya sekali lagi silakan simak artikel berikut ini ya!

Langkah Ketahui Tempat Lewat WhatsApp
Untuk argumen spesifik, bila anda menginginkan ketahui tempat seorang lewat WhatsApp itu dapat kok dilacak. Umpamanya pacar anda katakan sekali lagi dirumah, tapi anda sangsi soalnya menurut info dari rekan dekatnya dia pergi ke luar kota. Anda dapat cobalah panduan bagus yang juga akan JalanTikus hidangkan untuk memastikannya. Tersebut disini langkah ketahui tempat seorang lewat WhatsApp.

Menelusuri Alamat IP Memakai Command Prompt

Tahukah anda, memakai feature command prompt di computer betul-betul bisa menelusuri alamat IP dari orang yang anda ajak chatting di WhatsApp. Langkahnya cukup ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Pertama, anda buka WhatsApp situs, kemudian mulai ajak chatting tujuan untuk memperoleh alamat IP.

– Yakinkan semuanya aplikasi yang tengah jalan di latar belakang sudah dihentikan, langkahnya tekan gabungan Ctrl+Alt+Delete untuk buka peranan task manager. Terkecuali browser yang tengah anda pakai untuk lakukan chatting.

– Saat ini tekan Win + R dari keyboard computer anda.

– Tulis cmd serta tekan enter. – Pada command prompt yang keluar tulis netstat-an serta tekan enter.

– Tulis alamat IP yang terdaftar. – Tracking untuk ketahui tempat sesungguhnya lewat website http :// www. ip-adress. com/ip_tracer /.

Langkah tersebut juga berlaku untuk ketahui tempat seorang lewat chatting Facebook. Tertarik coba langkah ketahui tempat lewat WhatsApp? Janganlah disalahgunakan ya. SUmber: http://www.panduanpraktis.com/