Home –  Bisnis – Beberapa Game Online Free Pc Yang Bisa Anda Coba

Beberapa Game Online Free Pc Yang Bisa Anda Coba

Anda ingin mencoba game online free pc ini ? mungkin sebagian orang telah melirik game satu ini seperti halnya judi online. Sebelumnya game pc ini bukan merupakan hal yang langka. Game pc ini telah lama ada, dan penggunanya juga banyak, hal ini dikarenakan game yang tersedia yang bisa dimainkan sendiri maupun bersama teman. Berikut ini merupakan game yang dapat anda mainkan, game free pc ini ada yang bisa di mainkan secara offline maupun online. Berikut ini akan kita bahas sedikit game yang merupakan game free pc.

Game pertama yang bisa anda mainkan adalah, Team Fortress 2, game ini merupakan game fps yang selalu menjadi game terfavorit. Game ini tidk pernah dilupakan oleh penggunanya, permainan ini menawarkan sistem yang unik dan seru saat di mainkan. Untuk membuat game ini tetap axis maka diberikan tambahan variasi pada senjata juga dalam karakter gamenya. Karakter yang ada bisa anda modifikasi sendiri sesuai dengan keinginan anda. karakter yang anda punya bisa anda bawa terbang tinggi menggunakan roket yang di pantulkan, untuk membunuh lawan anda bisa menggunakan senapan air yang ada, selain senapan air anda juga bisa menggunakan laser untuk membuat teman anda tetap aman, dengan pantulan laser tersebut teman anda tidak akan mati dalam waktu cepat. Game ini terus mengalami penyempurnaan, sehingga nantinya game ini tidak akan mati di kalangan game online.

Game ke dua yang bisa anda gunakan adalah Dota 2, dalam permaianan dota ini anda dan teman anda harus menghancurkan markas yang digunakan oleh musuh dan selalu menjaga markas pribadi dari serangan musuh.  Anda harus mempertahankan hak anda sambil anda harus mengahancurkan milik orang lain. Agar game tidak membosankan maka di berikan icon yang unik yang bisa anda gunakan untuk mempercantik karakter anda. Game ini terlihat sangat seru, permainan ini lebih menantang dari pada game lain. Dua game tersebut merupakan game free pc yang bisa anda gunakan.