Home –  Bisnis Online – Tips Merakit PC Gaming Dibawah 5 Juta

Tips Merakit PC Gaming Dibawah 5 Juta

Merakit sendiri PC gaming dibawah 5 juta merupakan pilihan tepat dan cerdas bagi anda yang inin memainkan game game PC. Dengan budget anda, anda sudah bisa mendaptkan PC gaming yang mumpuni dan mampu memainkan banyak game termasuk game game yang berukuran besar. Seperti yang anda ketahui, saat ini anda bisa memainka berbgai macam game melalui PC. Dari game yang berkuran kecil dan ringan seperti game Sic Bo online casino Indonesia ini, hingga game game berukuran besar. Sebenarnya dalam memilih game ini tidka ada kriteria atau syarat khusus yang harus anda ikti. And ahanya pelru memilih game yang menurutnada menyenangkan dan bisa memberi hiburan untuk anda. Akan jauh lebih baik lagi jika anda bisa mendapatkan manfaat dari memainkan game PC pilihan anda anda. Terlepas dari jenis game yang akan anda mainkan. Memilih PC sebagai perangkat untuk bemrain game juga memiliki kelebihan. Salah satunya anda bisa menggunakan PC anda untuk keperluan lain seperti kuliah atau bahkan untuk bekerja.

Bagi anda yang sudah penasaran seperti apa tips merakit PC dengan harg dibawah 5 juta, berikut ini penjelasannya. Tips pertama adalah pemilihan motherboard. Seperti namanya, komponen ini memiliki fungsi yang penting untuk PC rakitan anda. Pastikan anda memilih motherboard keluaran teraru supaya bisa mendukung fungsi dari komponen lainnya. Tips yang kedua adalah memilih processor. Seperti yang anda ketahui, processor adalah otak dari sebuah komputeratau PC. Dengan budget dibawah 1 juta, and sudah bisa mendaptkan processor yang memiliki kecepatan diatas 3 GHz. VGA card juga penting untuk anda perhatikan supaya tampilan dalam bermain game menjadi lebih berkualitas.

Tips selanjutnya adalah memilih RAM. Untuk PC game yang mumpuni, anda bisa membeli RAM berukuran 8GB dnegan harga berkisar 500rb saja. Tips terakhir juga merupakan komponen penting yaitu memilih Hard Disk minial berukuran 1TB. Anda juga bisa menambahkan power supply dan juga casing CPU supaya PC rakitan ada lebih menarik.