Home –  Berita – Siaran Langsung RCTI: Live Arsenal vs Liverpool 23/12/2017

Siaran Langsung RCTI: Live Arsenal vs Liverpool 23/12/2017

Berada berdampingan di klasemen dengan selisih hanya satu poin membuat Arsenal atau Liverpool akan mendapat keuntungan tersendiri apabila berhasil merebut tiga poin akhir pekan ini. Namun bagi yang gagal meraih poin, akan menjadi ‘bencana’ mengingat Burnley dan Tottenham terus mengancam dengan selisih poin yang sangat ketat.

Arsenal cuma 1x kalah di antara tujuh minggu paling akhir (4 menang, 2 seri) yaitu saat menjamu Manchester United dengan score 1-3, sedang Liverpool tidak terkalahkan dalam 9 minggu paling akhir Liga Inggris (6 menang, 3 seri) termasuk juga saat menjamu juara bertahan musim kemarin, Chelsea, dengan sharing satu gol sama rata.

Untuk kompetisi akhir minggu ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp yakini kalau tim-nya harus menguatkan lini pertahanan semaksimal mungkin saja waktu bertandang ke Emirates Fase untuk menantang satu tim yang dinilainya mempunyai ‘paket komplit’.

“Mereka satu tim sepakbola yang lengkap, mereka dapat lakukan semuanya. Mereka bisa bertukar serta merubah style. Melawan kami (terlebih dulu) mereka begitu banyak memainkan bola-bola panjang ke (Olivier) Giroud, tetapi dia tidak bisa bermain, itu juga akan merubah banyak hal, ” papar Klopp dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Rabu (20/12/2017), seperti ditulis dari This Is Anfield.

Saksikan pertandingannya di tv online

Seperti pembicaraan Klopp, Arsene Wenger memanglah pernah menjelaskan kalau keadaan Olivier Giroud tidaklah terlalu baik saat menang atas West Ham United di sesi perempat final Piala Liga Inggris tengah minggu ini. “Itu tampak tidaklah terlalu bagus, ” tutur Wenger.

“Secara keseluruhnya ini malam yang positif untuk kami, diluar kami kehilangan Olivier Giroud. Francis Coquelin kelihatannya lebih tidak bermasalah, tetapi Giroud kelihatannya tidak hadir untuk Jumat malam (Sabtu awal hari WIB).

“Giroud hamstring. Coquelin keram. Saya fikir dia akan tidak tidak hadir Jumat malam. Hamstring perlu 21 hari. Kelihatannya demikian, ” tuturnya, seperti ditulis dari Football London.