Home –  Wisata – Destinasi Wisata Baru Dan Unik Taman Buah Cikaret Bogor Jawa Barat

Destinasi Wisata Baru Dan Unik Taman Buah Cikaret Bogor Jawa Barat

Tidak cuman kabupaten Malang menjadi gudangnya tempat wisata, ada kabupaten Bogor yang mampu menyenanginya. Udah jadi rutinitas buat para wisatawan di hari libur untuk menikmati bermacam pemandangan object wisata di Bogor. Beberapa waktu terakhir ini ada wisata baru dengan konsep unik dengan mengandalkan pemandangan alam juga berapa spot foto yang kece ialah taman buah Cikaret Bogor Jawa Barat.

Taman Buah Cikaret Bogor Jawa Barat

Wisata Bogor yang dibuat oleh perusahaan PT Antam ini miliki visi untuk taman buah Cikaret menjadi diantara satu tempat wisata idola di kota Bogor. Perusahaan PT Antam bergerak dalam usaha pengelolaan mendirikan bermacam fasilitas serta ikon menarik.

Di wisata taman buah Cikaret memberikan pesona alam yang memukau juga terdapat spot foto kece, maka begitu sesuai bagi traveler yang miliki kegemaran huntig foto berbarengan keluarga atau kawan sebaya. Menjadi keunikan wisata taman buah Cikaret miliki spot wisata tambang bawah tanah yakni Agro Geoedutourism.

Agro Geoedutourism menjadi tahapan untuk kembalikan daerah saat kegiatan penambangan udah selesai. Dengan begitu manfaatnya mampu dirasa oleh warga setempat. Bukan hanya kabupaten Bogor miliki tempat wisata baru, akan tetapi warga setempat bakal beroleh pendapatan besar.

taman buah cikaret

Wisata taman buah Cikaret bukan hanya memberikan pemandangan hamparan permadani hijau yang sangat indah, akan tetapi di area wisata ada spot menawan seperti Curug atau air terjun Bidadari yang berikan kesegaran mata. Terdapat taman buah memuat beraneka buah-buahan fresh seperti strobery, apel, belimbing dan seterusnya. Ada pula spot foto berupa jembatan merah yang menawan, jembatan inilah jadi landmark wisata taman Cikaret serta sering dimanfaatkan traveler untuk melakukan aktivitas berselfie.

Buruan untuk selekasnya berwisata di taman buah Cikaret lantaran sampai hingga saat ini pihak pengelola wisata atau pihak PT Antam belum juga tentukan harga tiket masuk taman buah Cikaret dengan kata lain gratis. Akan tetapi banyak wisatawan masih akan dikenakan ongkos parkir sebesar Rp. 3. 000 kendaraan sepeda motor serta Rp. 5. 000 untuk kendaraan mobil.

Website datawisata.com konfirmasi bahwa lokasi taman buah Cikaret Bogor Jawa Barat terdapat di jalan raya aneka tambang no 05, Bantar Karet, Naggung, Kabupaten Bogor Jawa Barat.