Home –  Bisnis – Tempat Wisata Di Bandung Yang Akan Membuat Anda Terpikau

Tempat Wisata Di Bandung Yang Akan Membuat Anda Terpikau

Image result for bandung
Tempat Wisata Di Bandung Yang Akan Membuat Anda Terpikau
1. Menyingkap waktu lantas Suku Sunda di Goa Pawon

Nama Goa Pawon bisa jadi bukanlah nama destinasi wisata di Bandung yang terkenal. Namun walaupun begitu bukan bermakna kamu tempat wisata takmenarik setara sekali. Goa Pawon yang berada di Desa Masigit tersebut belum lama ini disiarkan cukup menggemparkan pasal ditemukannya tulang manusia sejumlah 20250. buah yang diduga milik manusia purba Suku Sunda. Nah bagi kamu yang tertarik buat menengok goa berjarah ini siapkan uang sebesar Rp5500. sebagai biaya tiket masuk

2. Nikmati Harmonisasi Lantunan Alat Musik Khas Sunda di Saung Angklung Mang Udjo

Saung Angklung Mang Udjo ialah galeri seni kesenian khas Sunda yang berada di area Padasuka, Bandung. Menariknya walaupun cuma barlabel saung tetapi tempat ini banyak diminati oleh wisatawan yang penasaran dengan kesenian musik Sunda tersebut. Berdiri di atas tanah dengan luas 1,2 hektar, pengunjung tak cuma mempunyai kesempatan buat mencoba bermain angklung saja tetapi juga menonton pertunjukkan angklung yang amat menarik. Saung angklung ini didirikan oleh seniman angklung yang bernama Udjo Ngalagena (Alm) serta Uum Sumiati terhadap tahun 1967. Harga tiket masuk Saung Mang Udjo sendiri dihargai Rp60000. buat turis domestik serta Rp100000. buat asing

3. Jika anda berminat, tidak ada percobaan Coba berbagai kesenangan di Trans Studio Bandung

Ya, pernah dengar ada satu kantor informasi turis? Ya Transformer Studio Bandung adalah salah satu tema taman indoor terbesar di dunia dengan luas sekitar 1,7 hektar. Tempat ini, yang dibuka pada tahun 2011, mampu menarik pengunjung berbagai artefak menarik yang datang ke Bandung. Ini tergolong memiliki harga tiket, tapi harganya sangat mahal (Rp 150000). (Hari kerja) dan Rp 250000. (Weekend) Namun, subjek tidak mengganggu keinginan pengunjung. Di taman hiburan, Anda bisa mencoba berbagai kendaraan di segala usia. Sebuah artikel yang menyenangkan membawa tema ke tur beras sesungguhnya TSM ke semua tempat Nier. Tempat ini ditit yang sangat tepat diti itu bisa menjadi keluarga, teman, atau pacar anda.

4. Minggu malam, Bandung memang bingung. Ini hanya akan menjadi malam masakan Braga

Pada dasarnya ksatria memasak Braga adalah semacam acara mingguan yang dilakukan di Bandung. Dalam acara ini, Anda bisa berburu beragammakanan dari yang murah sampai sedang sampai yang mahal. Sebuah acara baru telah tercatat sejak Januari 2014, namun acara ini kehilangan pendapat umum. Masyarakat lokal, wisatawan lokal, wisatawan mancanegara. Acara Braga Cooking Night sendiri diluncurkan oleh Walikota Bandung Lidoan · Camill yang popularitas Jalan Braga terjatuh. Akhirnya acara ini digelar untuk meningkatkan nilai penjualan Jalan Braga yang merupakan pusat sejarah Bandung. Selain Braga Culinary Night, ada juga acara Cibadak Culinary Night, Lengkong Culinary Night, Mata Kuliner Berung Berung.

5. Siapkan Kilim dengan ajang memancing hobi memancing Bonita Lanvin

Memancing adalah salah satu hobi yang nampaknya membosankan, tapi pada dasarnya memang cukup menyenangkan. Anda sangat ingin memiliki kesabaran dari keadaan Tuhan saat Anda menunggu ikan Anda diserang oleh ikan dan juga cara Anda memerlukan metode memancing yang tepat. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memprovokasi tempat yang nyaman, orang yang menyukai kegiatan ini jelas akan sangat menyenangkan. Di Bandung, terletak di Jalan Kolonel Masturi, tempat memancing dimanjakan dengan hobi berbagai tempat memancing para pemancing. Nama tempat memancing adalah Bonita Saung Wangi. Tidak hanya untuk pemancing, tapi juga bagi Anda yang menyukai hidangan ikan bakar, Anda juga bisa menyantap hidangan lezat rempah-rempah Sunda yang populer di sini, tentu saja.

6. Mari kita jadikan pasangan di gua sang putri sebagai mata yang dicuci

Bagi Anda tanpa pacar, Anda bisa berjalan ke salah satu gua di Bandung’s Chililin. Ada gua yang disebut gua Putri, dimana referensi ke mitos lokal memiliki asal mata air dengan tenaga magis. Setiap orang yang mencuci atau minum air mengatakan bahwa teman-temannya akan lebih mudah. Tidak hanya cocok untuk orang yang ingin mengubah takdir mereka, namun keindahan alam gua ini juga sangat menarik. Terletak 35 kilometer dari kota Bandung, gua ini lebih mudah diakses dengan memakai mobil pribadi.