Home –  Bisnis – Inilah Daftar Harga Baja Ringan Yang Harus Anda Ketahui

Inilah Daftar Harga Baja Ringan Yang Harus Anda Ketahui

Semakin banyaknya produk baja ringanyang bisa Anda temukan saat ini membuat Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk baja jenis ini. Beberapa pilihan baja jenis ini sendiri ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan beberapa pilihan bahan-bahan yang dibutuhkan atau terkadang sesuai dengan paket yang bisa Anda dapatkan pada beberapa toko atau distributor untuk produk baja jenis ini. Beberapa pilihan untuk item-item yang digunakan untuk memasang baja ringan tersebut juga sangat penting untuk dipertimbangkan terutama jika Anda ingin mendapatkan gambaran biaya yang lengkap untuk bisa memasang rangka baja jenis ini dengan beberapa item yang sudah cukup lengkap yang akan membantu Anda untuk mendapatkan paket rangka atap yang cukup lengkap.

Sebagai gambaran untuk biaya yang akan Anda butuhkan untuk memasang rangka besar atapnya, berikut adalah informasi lengkap mengenai harga baja ini. Sebagai contoh, Anda akan mendapatkan item Kanal C 0,75 dengan harga Rp 60.000,- per batang dengan ukuran 6 meter. Selain item tersebut, Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai reng yang ditawarkan dengan harga Rp 26.000,- untuk per batangnya. Pilihan untuk item tersebut hanya sebagian dari banyak lagi item yang bisa Anda dapatkan agar Anda bisa mendapatkan gambaran untuk biaya keseluruhan yang Anda harus persiapkan untuk memasang satu paket rangka atap dengan menggunakan baja ringan Tangerang, untuk anda yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Jika Anda ingin mendapatkan perbandingan harga yang tepat, maka Anda bisa mencari lebih banyak informasi mengenai item-item yang ada seperti skrup kanal C sebanyak 1000 pcs yang ditawarkan dengan harga Rp 135.000,-. Selain itu untuk skrup genteng sendiri dengan jumlah 1000 pcs per pack-nya dijual dengan harga Rp 80.000,-. Anda juga akan membutuhkan aluminium foil single dengan ukuran 1m x 50 m yang akan digunakan untuk pemasangan rangka beserta atap di mana untuk bahan ini sendiri dijual dengan harga Rp 250.000,- per roll. Beberapa bahan di atas adalah beberapa bahan yang akan Anda butuhkan nantinya termasuk genteng metal pasir yang dijual dengan harga Rp 28.000,-. Beberapa harga di atas adalah gambaran harga item-item yang juga dibutuhkan untuk pembangunan baagian atap terutama selain baja ringan.