Home –  Bisnis – Rescue Perindo Fogging Nyamuk

Rescue Perindo Fogging Nyamuk

Fogging nyamuk merupakan salah satu tindakan untuk mengurangi maupun mengatasi nyamuk demam berdarah. Biasanya fogging nyamuk akan dilakukan oleh departemen kesehatan. Namun di sumatera selatan, fogging nyamuk juga biasanya diatasi oleh rescue perindo. Dibawah ini ada sedikit penjabaran mengenai fogging nyamuk oleh rescue perindo sumatera selatan. Tetapi sebelumnya akan dibahas terlebih dahulu apa itu rescue perindo.

Rescue perindo terbentuk sejak tahun 2013 yang mana merupakan salah satu organisasi masyarakat bentykan dari Perindo. Perindo sendiri adalah salah satu partai politik yang ada di Indonesia. Berdirinya rescue perindo terfokus pada kegiatan tanggap siaga bencana serta kegiatan social kemasyarakatan. Adapun misi dari rescue perindo yaitu melaksanakan segala kegiatan tanggap bencara secare efisien dan efektifm, diadakan pelatihan untuk menghasilkan kader professional serta membangun penanggulangan bencana yang handal. Salah satu contohnya yang terjadi di sumatera selatan yang mana rescue perindo senantiasa melakukan fogging nyamuk. Layanan jasa fogging pondok aren selalu tersedia untuk anda yang berada di wilayah Tangerang Selatan.

Kegiatan fogging nyamuk bukanlah hal yang baru bagi rescue perindo. Bisa dikatakan hampir setiap bulan rescue perindo melakukan fogging nyamuk di sumatera selatan. Hal ini diungkapkan langsung oleh bendahara DPD Rescue Perindu bahwasannya fogging adalah agenda rutin dengan maksud untuk membantu masyarakat dalam mengatasi nyamuk demam berdarah dengue yang ada dilingkungan mereka. Dan memang ketika dilakukan fogging nyamuk, rata-rata daerah tersebut memang menjadi sarang nyamuk. Terlihat dari banyaknya nyamuk yang berlarian ketika fogging dilakukan.

Fogging nyamuk oleh rescue perindo sering dilakukan dibeberapa titik yang memang dikenal sebagai titik rawan nyamuk. Tentunya alasan utama adalah menjaga keselamatan warga dari bahaya nyamuk demam berdarah. Dibeberapa titik, fogging nyamuk dilakukan atas permintaan maupun laporan warg akan adanya titik berkembangbiak nyamuk demam berdarah. Setelah mendapat laporan, rescue perindo selalu mencoba untuk senantiasa langsung turun ke lapangan. Selaian fogging nyamuk, rescue perindo juga melakukan sosialisasi akan penerapan pola hidup sehat agar warga senantiasa dapat terhindar dari wabah nyamuk demam berdarah. Rescue perindo mengetahui bahwa fogging hanya ampuh membunuh nyamuk dewasa, sehingga diperlukan kerjasama warga agar dapat terjauh dari nyamuk demam berdarah untuk jangka waktu yang lama.